Senin, 25 Januari 2016

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya ~ Bisnis travel specialis angkutan darat rute Surabaya Malang sangat meningkat tajam, “NAHWA TRAVEL” sebagai salah satu pioner biro pariwisata yang konsern dan terkemuka dengan alamat kantor di jalan Letjen Sutoyo 3 No. 20B, Kec. Lowokwaru, Wilayah Kota Malang - Jawa Timur 65141, Telepon : 0853-6919-9944 hadir untuk memberikan layanan travel murah, terbaik, profesional, aman, santun dalam rangka memanjakan dan memberikan kepuasan lebih kepada setiap konsumen dan atau calon konsumen.


Tak dapat dipungkiri, eksistensi angkutan darat sudah menjadi salah satu jenis kebutuhan primer masyarakat, khususnya ketika akan melakukan perjalanan keluar kota, baik untuk sekedar refreshing bersama anggota keluarga maupun dalam rangka tugas kerja ke Kota Surabaya dan atau ke Kota Malang PP (Pulang Pergi). Terkadang untuk memenuhi keperluan tersebut, anda kesulitan untuk mendapatkan mobil travel yang berkualitas dan berkelas bintang lima.

Tidak hanya itu saja, pengoptimalan mobil travel juga sangat membantu laju perkembangan dan pertumbuhan dunia bisnis tour operator dan travel agent di Indonesia dalam rangka menggerakan dunia parawisata dengan cara mendatangkan sebanyak-banyaknya wisatawan lokal dan domestik maupun mancanegara ke Indonesia, khususnya untuk Provinsi Jawa Timur. 

Memang akhir-akhir ini telah banyak beroperasi travel yang bergerak di bidang jasa rental mobil atau menyewakan mobil berbagai merk dan jenis,  namun terkadang harganya sangat mahal dan syarat yang ditetapkan oleh perusahaan juga ribet dan tidak masuk akal, misalnya bila akan merental mobil harus ada surat jaminan yang ini dan yang itu dan juga ada waktu minimal penyewaan (tidak bisa 1 hari), atau ada juga perusahaan travel yang tidak menyediakan supir (istilah dalam dunia rental mobil travel disebut dengan lepas kunci). Syarat-syarat seperti inilah yang membuat konsumen tidak jadi memakai layanan jasa rental mobil dari suatu perusahaan travel, berhubung banyak konsumen penyewa mobil rental yang hanya ingin bersenang-senang dan tidak mau direpotkan dalam urusan setir menyetir mobil.

Nah, Nahwa travel sebagai salah satu perusahaan jasa layanan mobil travel membaca pangsa pasar dengan mengakomodir keinginan konsumen dengan memberlakukan konsumen sebagai raja. Artinya, Nahwa travel tidak menerapkan syarat-syarat yang ribet bila ada konsumen yang ingin memakai mobil rental, disamping itu Nahwa travel juga selalu menyediakan supir yang profesional yang siap melayani anda kemanapun tujuan anda, apakah sekedar mengunjung tempat-tempat wisata di kota Surabaya ataupun Malang. Supir yang dipekerjakanpun sudah melalui test driver terlebih dahulu sebagai salah satu standar mutu yang ditetapkan oleh Nahwa travel dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan.

Dalam rangka menyambut perayaan tahun baru Imlek 2016 yang jatuh pada hari Senin tanggal 8 Februari yang akan datang, Nahwa travel telah menyiapkan armada baru beserta dengan supir-supir berkualitas untuk bisa anda pakai dan sewa rute sewa travel mobil murah surabaya malang atau sebaliknya rute travel Malang Surabaya selama menikmati liburan tahun baru Imlek tersebut bersama keluarga, relasi kerja ataupun sahabat-sahabat baik anda.

Tidak hanya itu saja, layanan tambahan yang super ekslusif juga ada diberikan oleh Nahwa travelindo, yaitu: berupa layanan penjemputan kepada konsumen yang berada di wilayah Gadang, Buring, Sukun, Dieng, Lowokwaru, Arjosari, Landungsari, Pakis, Singosari. Sedangkan untuk wilayah Sidoarjo dan Surabaya, daerah yang dilakukan layanan penjemputan juga diberlakukan untuk wilayah Darmo, Jembatan Merah, Sukolilo, Jemur Sari, Darmo, Menur Wonokromo, Pasar Turi, Juanda, ITS, UNESA, UNAIR, TP, dan Kenjeran. Semuanya diberikan adalah semata-mata untuk kepuasan pelanggan dan kenyamanan karena telah menggunakan jasa mobil travel dari Nahwa travelindo. Jadi tidak salah apabila anda butuh mobil travel untuk rute jurusan travel terbaik di wilayah malang surabaya dan sebaliknya bareng Nahwa aja. Pasti mantap.

Sekilas Tentang Profil Layanan Nahwa Travel
Disini kami akan menjelaskan secara rinci tentang Nahwa Travel dalam kancah biro pariwisata di Kota Surabaya dan Malang. Nahwa travel merupakan salah satu unit usaha dari Nahwa Travelindo yang merupakan sebuah perusahaan bergerak di bidang jasa travel Surabaya Malang. Kenapa Nahwa travel memiliki Kota Surabaya dan juga Malang sebagai salah satu urat nadi layanan travelnya? Hal ini disebabkan, bahwa kedua kota tersebut adalah merupakan kota yang super sibuk dan padat akan aktifitas bisnisnya, sehingga sebagai kota yang sibuk di Provinsi Jawa Timur, maka Nahwa travel secara khusus memberikan perhatiannya untuk melayani masyarakat yang tinggal atau sedang berkunjung ke kota Surabaya dan Malang. Nahwa travel telah beroperasi lebih dari 3 tahun-an tepatnya tahun 2013, dengan awal rute layanan travel Kota Malang ke Juanda dari dari Juanda ke Kota Malang setiap harinya. Selama beroperasi dalam kurun waktu 3 tahun tersebut, Nahwa travel telah melayani pelanggan puluhan ribu orang dari berbagai daerah dan suku bangsa. Tidak hanya pelanggan lokal saja yang pernah dilayani, tetapi juga ada banyak wisatawan mancanegara yang telah ikut merasakan layanan berkualitas yang diberikan oleh Nahwa travel.

Seiring dengan pertambahan jumlah penduduk dan adanya permintaan dari pelanggan setia, Nahwa travel saat ini telah membuka layanan dengan rute baru, yaitu layanan travel Surabaya Malang dan atau travel Malang Surabaya. Dengan semangat dibukanya rute baru tersebut, Nahwa Travel telah menyiapkan berbagai jenis armada kendaraan mobil dari berbagai merek dan tipe, seperti: Toyota Innova, Avanza, Daihatsu Xenia, Isuzu Hiace, Isuzu Elf baik tipe long maupun short. Semuanya dalam kondisi baru, prima dan laik jalan serta aman untuk dikendarai.

Secara rinci rute atau jurusan yang dilayani oleh Nahwa Travel adalah sebagai berikut:
Travel Malang Surabaya;
Travel Surabaya Malang;
Travel Malang Juanda;
Travel Juanda Malang;
Travel Batu Surabaya;
Travel Surabaya Batu;
Travel Malang Sidoarjo;
Travel Sidoarjo Malang;
(*catatan: untuk travel Surabaya Malang, berangkat dari kota Malang mulai jam 03.00 sampai dengan jam 17.00, penjemputan di Kota Surabaya dan atau Sidoarjo mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore untuk setiap jamnya)

Khusus untuk rute perjalanan travel Surabaya Malang dan atau sebaliknya rute travel Malang Surabaya, direksi dan atau manajemen perusahaan telah menetapkan kebijakan bahwasanya armada akan berangkat dengan kapasitas maksimal 5 penumpang untuk armada travel mobil avanza dan xenia, dan maksimal dengan kapasitas 6 penumpang untuk innova untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan di dalam mobil tersebut selama diperjalanan. Semua unit mobil yang ada, dijamin bersih, ac berfungsi dengan baik, dan kondisi mesin mobil selalu terawat dan dalam keadaan sehat serta laik jalan.

Selain melayani travel surabaya malang dan travel malang surabaya, sebagaimana kami jelaskan diatas, Nahwa Travel juga melayani jasa antar jemput pelanggan ke dan dari Bandar Udara Juanda ke Kota Malang atau dari Kota Malang ke Bandar Udara Juanda dengan harga sangat relatif murah. Hal ini adalah sebagai salah satu bentuk layanan tambahan yang diberikan agar para pelanggan yang akan berangkat dan juga kembali dengan menggunakan jasa pesawat udara merasa terbantu karena tidak direpotkan dengan mengurusi pengangkutan atas barang bawaan yang cukup berat.


Berikut kami sampaikan tabel daftar ongkos atau harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan Nahwa travel, yaitu:
Travel Jurusan dari Surabaya ke Malang Kota sebesar Rp. 100.000;
Travel Jurusan dari Malang Kota ke Surabaya sebesar Rp. 90.000;
Travel Jurusan dari Juanda ke Malang Kota sebesar Rp. 90.000;
Travel Jurusan dari Malang Kota ke Juanda sebesar Rp. 80.000;
Travel Jurusan dari Juanda ke Batu sebesar Rp. 110.000;
Travel Jurusan dari Batu ke Juanda sebesar Rp 100.000;
Travel Jurusan dari Surabaya ke Batu sebesar Rp. 120.000;
Travel Jurusan dari Batu ke Surabaya sebesar Rp. 110.000;
(*catatan: daftar ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan terjadinya perubahan peraturan dan kebijakan pemerintah dan atau juga manajemen perusahaan Nahwa Travel, namun sebelum terjadinya kenaikan ongkos atau harga pihak manajemen akan memberitahukan secepatnya kepada pelanggan dan perubahan tersebut akan dicantumkan dalam website resmi milik Nahwa Travel).

Dalam ilmu bisnis modern, pelayanan pelanggan adalah kunci utama untuk berkembangnya usaha bisnis suatu perusahaan. Belajar dari hal tersebut, maka memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas kepada pelanggan adalah skala prioritas utama yang harus diterapkan dan dilaksanakan oleh Nahwa Travel. Oleh karena itu, seluruh jajaran mulai dari karyawan, supir, para agen travel yang telah bekerja sama, team pemasaran, pimpinan perusahaan dan atau team manajemen perusahaan diwajibkan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan/konsumen. Secara khusus untuk karyawan yang bertugas menerima pesanan telah ditugaskan selama 24 jam non stop setiap harinya. Karyawan penerima pesanan ini juga diwajibkan harus ramah, sopan, familiar, santun dalam menjawab setiap pesanan pelanggan atau yang hanya sekedar untuk bertanya tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan rute perjalanan yang dilayani oleh Nahwa travel. Tidak hanya itu saja, setiap adanya keluhan ataupun saran juga akan dilayani dengan baik dan penuh senyum. Lalu, bagaimana cara memesan di Nahwa travel? Caranya bisa dengan Telepon, SMS, BBM, WhatsApp ke nomor 08222-114-777-4 (untuk pengguna Telkomsel) dan 0856-555-00-862 (untuk pengguna layanan Indosat) dengan menyertakan dan memberitahukan nama, waktu keberangkatan, tujuan, dan juga alamat untuk memudahkan penjemputan.

Nah, apabila anda ingin merasakan dan atau membutuhkan layanan jasa travel malang ke surabaya atau sebaliknya ikut bersama Nahwa Travel dan dapat menghubungi langsung di kontak yang tersedia, sangat mudahkan.

Sekian dan terima kasih.

2 komentar: